Jumat, 24 April 2009

KEJUTAN!!!!!


So Sweet.........
kedengaranya sih norak banget, tapi...manis banget tau....
hari itu hari slasa, april 21 2009, hari ini emang gak kayak hari2 biasa. cape, lelah n ngantuk abis ngerjain tugas pemetaan. apa lagi pagi2 uda harus ujian lagi...
pulang ujian uda aku jadwalin bobok siang...tiba2 ada sms masuk "kini ku datang pada mu senyumlah,aku didepan kosn turun lah!!"what???aku sempet gak percaya gitu deh, tapi coba aja liat.. dan ternyata.. my baby duduk di depan kosan.. oh god langsung deg2an gitu deh.. sambil salah tingkah. abis kemaren uda berantem heboh banget ampek gak sms n tlf 3 hari, uda gitu sling mencaci lagi. sekarang dapat kejutan indah gini. emang sih malemnya dia mulai sms, marah2 cz aku gak pernah hubungi dia.. tap selesai sudah pertengkaran itu cz aku da minta maaf..
dua hari dia disini, itu pun gak kemana-mana, di kosn doang. makan, becanda2an, sayang2an and crita2 gitu kok bisa dia disini.susah sih long distance tapi kalo uda kayk gini sweety banget deh....
ribet banget deh kalo kayak gini cz aku lagi UTS giu, jadi gak bisa bolos deh!so aku ajak aja ke kampus. so, dia nungguin aku sejaman gitu di luar, sendiri..kasihan banget tapi so sweet banget deh!!abis itu makan deh...
dua hari yang singat indah dan juga melelahkan.
katakan apa yang buat orang lain senang, lakukan buat orang lain apa yang buat dia bahagia...indah banget.. kayaknya itu yang menggambarkan hari itu.

2 komentar:

  1. wuih...yang baru dikunjungin bayinya - my baby= bayiku, benerkan? hehehe-. makanya jangan suka marah-marah mbak. sing sabar...... sing ikhlas....

    BalasHapus
  2. lo..lo..lo...aku kan gak manggil baby not!!!!!
    pengennya sh gt, tapi sulit banget ne!!!!harus berguru dulu!kira2 ma sapa ya not?

    BalasHapus