Senin, 06 April 2009

my Moto n My Nokia


aku yakin banget kalian2 semua dimuka bumi ini uda pada tau yang namanya HP alias hand phone.singkat cerita, uda 3 minggu ini aku kehilangan sebagian nyawaku. alat satu2nya yang bisa menghubungkan aku dengan mereka2 yang ku sayangi..
secara punya hp 2, uda gaya2 tapi gak bisa dua2nya... oh god............rasanya kayak kembali ke zaman batu deh!!!uda pinjem kesana-kemari buat sms orang2 yang penting..yang aku sayang n aku gak bisa gak tau kabarnya semenit aja...
merananya diriku,oh god....beginikah rasanya hidup pada zaman VOC dlu..hampa. rasanya ada sebagian diriku yang hilan, hampaaa gitu. emang kedengaranya lebai gt deh tapi kan ini kenyataannya......
hiks...hiks......
setiap hari mereka berdua gak pernah lepas dari genggaman tangan ku. gak pernah sedikitpun mereka berpisah dari sakuku..aku bisa lupa baw dompet. tapi mereka berdua gak bisa lupa....
yang aku heranin, kenapa sakitnya bisa barengan gini ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar