Rabu, 01 April 2009

Someone for Discussing


Who is he???
siapa yang akan kita diskusikan kali ini?
diskusi adalah kata lain dari gosip..
lets check this picture!
Menurut kamu ni orang cakep gak?
kalo ni orang gak usa di diskusiin n di tanyain lagi kali ya, sudah pasti kalian2 akan bilang tanpa ragu2 dan tanpa mikir panjang. bahwa yang namanya CASC FABREGAS tu cakep n cool banget..
ok, cukup tentang fabregas...
kemaren tepatnya hari Rabo, gak tau kenapa kami segeng diskusiin seseorang, ok call him Abi..dia ini teman sekelas..inikator penyebab munculnya nama itu karena iseng2 kita gak ada kerjaan. hujan2 dikampus nungguin matkul selanjutnya..

dua orang penyebab terjadinya diskusi panas ini, yang mempertaruhkan harkat dan harga diri kita masing2. aku dan cinta berdebat tentang si Abi ini..aku yang ngotot abis tentang segala kejelekan dia. dari dia yang suka maki2 orang seenaknya, orang yang bisanya cuma ngritik aja, suka ceplas-ceplos kalo ngomong, gak mikirin perasaan orang. itu tentang attitudenya dia. sekarang tentang fisiknya. oke aku akui dia orangnya lumayan, lumayan cakep. cool..dia agak sombong gitu, penyendiri, kesannya dia cool kan!misterius! kalo ngampus selau rapi, apa yang dia pake branded gitu. poin plus buat dia...dia juga suka menebar pesona gitu, banyak deket ma cewek..termasuk dua orang yang memulai diskusi ini..apa dia menarik??ato cuma nyaman aja deket dia?tnggi dia biasa aja, mala cenderung pendek.
bagiku dia orang yang nyebelin,tapi kadang dia jadi orang yang menyenangkan juga walaupun lebih sering nyebelinnya..
kita liat pendapat cinta.....
"Abi itu cakep, cool, baik, aku ngomong berdasarkan kenyataan yang ada, cz banyak anak yang suka gitu ma dia. ya dia emang kadang nyebekin tapi kamu nggak boleh mengenyampingkan kelebihan dia yang lain donk!kamu harus objektif, akui dia cakep karna da banyak orang da bilang gitu, liat orang2 di sekitar kita.. berapa urutan dia disini, aku yakin dia yang no 1"
demi melancarkan perdebatan ini. boz dan Bella ikut kami tanyai.
pendapat Boz "Abi itu arogan, selfis, nyebelin. kalo fisiknya sih gak cakep2 banget" ok, I'm the Winner..
pendapat Bella "hweeeeek, abi iku nyebelin.dari 10 dia yang ke 7"
dan pada akhirnya perdebatan di akhiri karna kedatangan dosen kami tercinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar