Jumat, 27 Maret 2009

The Crazy Communuty


Pernah gak punya genk??
kayanya sebagian orang pasti punya deh!
begitu juga aku. kita namain genk ini "CRACOM" yang kepanjangannya "Crazy Community" yang artinya komunitas gila. kita semua bukan orang2 gila yang baru keluar RSJ kok. tapi cz kita orangnya Gokil n suka gak jelas gt jadi di kasih nama kayak gini dh..
Anggotanya terdiri dari 4 orang, yang ada di gambar ini. semuanya berbeda karakter dan back grond keluarga. tapi kita ttp bisa nyambung satu sama lain. gak jelas juga kapan kita meresmikan genk ini, dulu waktu pertama2 sh anggotanya ada 7 orang. tapi karna sering gak ketemu dan yang lain gak bisa mengerti satu sama lain, akhirnya kita gak sejalan lg. emang dunia kulia itu individualis kebanyakkan, tapi kita berusaha gak kayak gitu..
walaupun kita serng bareng tapi kita tidak pernah membatasi pergaulan dengan selain anggota. malah kadang kita terpisah, tapi ujung2nya akan ngumpul lg.
persahabatan gak selamanya mulus tanpa rintangan. kita sering berantem, tapi kita selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah kita.
akhir2 ini hubungan kita agak renggang. kurang komunikasi dan kesibukan masing2..persahabatan kita uda gak kayak dulu lagi. hambar dan kaku. ada rasa sungkan, padahal dlu2 kita gak pernah kayak gini. well semoga keadaan seperti ini gak akan terus berlangsun..
Hidup CRACOM!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar