Rabu, 25 Maret 2009

Gosipin Dosen

Pernah punya dosen yang killer??
ato dosen yang super duper cool??
baik hati?
cakep or cantik?
super lucu??
ngebosenin??
disini kita bahas semua..............

Dosen faforit,
orangnya lucu, suka ngebanyol gt...ajaran pertama yang aku ingat adalah:
"Sebelum kallian dikerjain, kalian harus yang ngerjain duluan, kalo uda dikerjain, balas ngerjain"
ceritanya kan kita mau PPL ne. setiap mahasiswa di ajarin gimana gak mati kutu di hadapan murid2nya dan itu adalah wasiat Mr. M.
alasan lain yang buat kebanyakan dan hampir seluruh mahasiswa yang ada kelas ma dia comfort n suka diajar ma dia adalah, dia sangat pandai mencairkan suasana. kalo uda mulai borring n BT dengan materi seputar English n Teaching, dia suka bercerita yang bikin fresh. kadang ceritanya bisa membuat kita termotifasi. ya cerita tentang gimana dia kulia dulu, secara ya kulianya di Ausi n kayaknya seru gitu. sapa yang gak pengen coba?
salah satu banyolan dia yang gak ada matinya tu tantang PH nya orang kota ma PH nya orang desa yang mahasiswa sekelas jadi orang desanya. PH Vs PH ..
dia juga bisa menampung semua keluh kesa mahasiswanya, pernah sekali waktu aku ngomong ma dia tentang dosen yang ngajarnya super duper ngeborringin, dia nanggapi dengan tetap bijaksana, walaupun raut mukanya da letih banget cz kata dia harus ngoreksi kerjaan anak2 bikin Sylabus.
Dengan segala kekurangan dan kelebihannya dia tetap memberikan kebijakkan2 yang serius..to Mr.M.. We will always remember U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar