Rabu, 25 Maret 2009

obat sedih

,
Akhir-akir ini semua menjadi berat dalam hidup ku, apapun yang ku lakukan selalu salah...kayaknya allah lagi nguji kesabaranku, menggingat semua itu yang ada dalam benak ku hanya berdoa. semoga aku lulus dalam ujian ini..

frustasi, sebel,maki, emosi dan nangis akhir-akhir ini menjadi teman karib ku, tapi pada suatu hari allah menegur ku..bahwa itu semua gak akan menyelesaikan masalah. sedikit demi sedikit aku sadar bahwa itu semua hanya akan memperburuk keadaan.,cuma yang terakhir saja yang masih sering ku lakukan. rasanya bisa sedikit berkurang beban ini.

pelajaran lain yang aku dapatkan adalah, sendiri gak akan menguranggi kesedihan, hanya akan memperburuk semuanya.aku coba berdiam diri di kamar kos ku yang nyaman, bolos kulia dan gak ngapa2in di rumah.. tapi aku ingat tujuan utama aku datang kesini.

kelas Micro Teaching adalah kelas yang paling membosankan, anak-anak pada bt n ngantuk semua cz dosennya agak2 gimanaaaa gt..ku pikir akan gagal menghibur diri di kelas..tapi aku terselamatkan cz aku duduk disamping temanku yang paling gokil. orang tergokil yangn pernag ku temui..thangs to Farrel ..ngobrol ngalor ngidul, ketawa ampek sakit perut n ngegosipin kakak tngkat yang menurut ku cakep, mas Ello , yang menurut ku imut n jenggotnya bikin dia tambah cute abis, si Farrel ketawa cz aku miripin dia ma Ello...

so, senyum n cari apa yang bisa buat kamu ketawa n melupakan masalah itu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar