Rabu, 25 Maret 2009

gosipin Dosen part2


kalo yang uda dibahas dosen yang faforit, now kita bahas dosen yang agak2 gak disukai mahasiswanya...

orangnya sebenarnya asik,keibuan la....
tapi.............orangnya suka sensi, gak jelas gitu deh. .kalo marah semua orang jadi sasarannya padahal kita juga gak tau salah kita yang mana...kalo uda ada mahasiswa yang bikin dia marah bakalan diomongin ke seluruh penjuru kampus. dari kelas ke kelas, dari dosen kedosen bahkan kalo orangnya lagi sial bisa diomongin ke satpam juga paling.haha..malah salah seorang temenku pernah bilabg "jangan sampe bikin masalah ma tu orang, bisa2 tar kalo anak cucu kita ngampus disini bakalan di critain dia tentang kita" lebai juga sih...
learning concept, kayak kita di dongengin gt deh, kalo uda ada kelas dia cow2 pada ngopi dulu, kata salah satu dari korban "kalo gak ngopi bakalan ampek mimpi basah dikelas" ngaco dia..
uda jarang hadir lagi, sibuk ini itu.. ya kita2 sih seneng2 aj, tapi kasihan ma di dosa kali makan gaji buta.....hahaha!!
yang bikin ill feel, semua orang pada jadi pnjilat gt deh!!!!biyar gak kena marah. jadi kalo kelas dia kita senyum2 n ia2 aja klo di critain.. tapi dihati da pengen nyekeeekkk!!!!
well, saran buat kamu2 yang punya dosen model gini. jadilah seperti anjing...jilat2 lah dia, anggaplah dia tulang yanfg enak..ya kebal aja deh!!!
lanjutkan perjuangan mu sobat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar