Minggu, 29 Maret 2009

Twilight the Movie


Aku yakin kalian2 pasti da nonton ni filem, kalo belom nonton cepetan nonton deh, dijamin asik n seru banget.buat yang lagi kasmaran nontonnya ma yayangnya ya!!!!kal gak nonton rugi deeeh....
Filem yang di ilhami dari buku karangan Stevni M ne uda jadi box office di seluruh dunia loh!!!di film ini kalian bisa liat si cakep Robbert Patinson, yang waktu di Harry Potter 3 masih imut dan cute, disini dia uda mulai gdhe n gagah bo!!
senyumnya itu yang bikin penonton gregetan. kan tambah cakep banget tu kalo senyum, tapi di sini dia juaaaarang banget senyum!
ada degan yang paling aku sukai di film ini, waktu si Bella dateng ke kelas dan dia lagi berdiri didepan kipas angin. reaksi si Edward yang nyumbat hidungnya dan ketegangan dimukanya itu bikin gemes!!!Cerita ini emang Fresh banget. zaman dulu kala kan Vampir di gambarkan makhluk yang serem, suka bunuh orang, trus yang suka tidur di peti mati gt. tapi, difilem ini kita bakal nemuin vampir yang sweet, yang penuh kasih sayang walaupun dia pengen makan orang yang dia sayang..uda gitu vampirnya cakep lagi. so lets watch this movie!!!

so, dari semua film yang aku pernah tonton, ne salah satu yang paling romantis. bagaimana kita mengendalikan diri kita untuk tidak menyakiti orang yang kita cinta. bagaimana kita menerima apapun yang ada pada orang yang kita cinta.dan tentunya bagaimana kita berkorban demi menunjukan rasa sayang dan cinta yang kita punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar